Minggu, 21 Oktober 2012

Barang Promosi | Merchandise | Souvenir


Souvenir Promosi
Barang Promosi – Berbeda dengan keuangan yang relatif terukur, kegiatan pemasaran memiliki kecenderungan sulit untuk diukur tingkat keberhasilan dan efektivitasnya. Tidak mengherankan jika seringkali terjadi perdebatan terutama mengenai penganggaran dan pengukuran keberhasilan program-program pemasaran. Itu sebabnya pula penganggaran kegiatan pemasaran dengan biaya yang tinggi lebih sering mendapatkan penentangan dari departemen keuangan karena sifatnya yang sulit diukur.

Pada kondisi demikian Merchandise Promosi bisa menjadi alternatif. Dibanding biaya yang diperlukan untuk menayangkan satu hari atau bahkan satu kali iklan pada media iklan, maka biaya yang diperlukan untuk Barang Promosi jauh lebih rendah. Bahkan dengan souvenir promosi setiap hal detil mulai dari logo, hingga kesemuanya dapat dicantumkan dan dibaca oleh pelanggan tanpa tergesa-gesa. Logo yang tercantum pada souvenir promosi berpotensi menimbulkan kedekatan antara calon pelanggan potensial dengan merek Anda. Setidaknya dengan logo dan beberapa detil lainnya seorang calon pelanggan akan menjadikan merek Anda sebagai yang pertama ketika membutuhkan Produk atau Jasa tersebut di kemudian hari.

Informasi yang tercantum pada Merchandise Promosi memudahkan pelanggan dan calon pelanggan untuk menghubungi Anda melalui telepon, maupun kantor perwakilan terdekat. Mengingat biayanya yang jauh lebih rendah jika dibanding dengan pemasangan iklan pada mediaadvertising seperti televisi, media cetak, dsb. Namun pemilihan Barang Promosi harus cermat, dikarenakan  Merchandise Promosi tersebut akan mewakili citra merek Anda.


Merchandise Promosi 2012                  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar